Sukses


Gagal di Malaysia Terbuka, Tontowi / Liliyana Langsung Fokus ke Indonesia Open

Bola.com, Kuala Lumpur - Langkah Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir terhenti pada babak perempat final Malaysia Terbuka 2018 setelah kalah 14-21, 23-21, 13-21, dari Chris Adcock/Gabrielle Adcock (Inggris), Jumat (29/6/2018). Ganda campuran peringkat satu dunia tersebut langsung mengalihkan fokus ke ajang Indonesia Open 2018, yang berlangsung pekan depan. 

Tontowi/Liliyana tak dalam performa terbaik saat meladeni duo Adcock. Mereka terlalu banyak melakukan kesalahan sendiri.

"Kami sudah berusaha, waktu memenangkan gim kedua, saya sebetulnya ada keyakinan bisa menang. Tapi kembali lagi, kami banyak melakukan kesalahan sendiri dan sering salah buang bola, karena Chris kan pemain kidal. Beberapa kali kami mau balik menyerang agak susah, karena mereka posisinya sudah enak," jelas Liliyana, seperti dilansir situs PBSI. 

"Penampilan mereka lagi bagus, susah dimatikan. Benar kata cik Butet, kami sering salah 'buang bola', kami terus dibawah tekanan dan tak dapat menetralkan," tambah Tontowi.

Tontowi/Liliyana segera bersiap menghadapi pertandingan selanjutnya pada Indonesia Open 2018 pekan depan.

"Kalau kami ingin memperbaiki permainan, mempelajari apa yang kurang dari kami. Walau sudah mepet pekan depan sudah Indonesia Open, tapi kami mau bangkit dan usaha lagi. Saya pribadi ingin menikmati sisa-sisa turnamen yang saya ikuti, gelar-gelar penting sudah kami dapat, jadi sekarang saya mau coba lebih enjoy saja," jelas Liliyana.

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir sudah memenangi hampir semua gelar bergengsi di kancah sepak bola. Mereka tahun ini mengincar medali emas di Asian Games 2018 untuk melengkapi koleksi gelar mereka. 

 

Video Populer

Foto Populer