Sukses


Buruk di Kualifikasi F2 GP Austria, Sean Gelael Fokus Balapan

Bola.com, Spielberg - Pembalap Pertamina Prema Theodore Racing, Sean Gelael, kembali meraih hasil buruk pada sesi kualifikasi. Dia hanya menempati posisi ke-15 pada kualifikasi F2 GP Austria, Jumat (29/6/2018). 

Pada sesi kualifikasi, Sean membuat catatan waktu tercepat 1 menit 14,363 detik. Sementara rekannya, Nyck De Vries berada di urutan kesembilan dengan catatan waktu lap tercepat, 1 menit 14,171 detik.

Meski demikian, Sean tak patah arang. Dia mengaku tetap optimistis bisa meraih hasil bagus pada saat balapan yang berlangsung Sabtu (30/6/2018) dan Minggu (1/7/2018). 

"Tentu kami harus berjuang keras untuk kembali meraih poin. Kami menjalani sesi kualifikasi yang sulit dan hasilnya kurang menguntungkan. Walau demikian kami akan tetap berusaha dan fokus untuk bisa menembus posisi sepuluh besar," kata Sean dalam rilis yang diterima Bola.com.

"Seperti biasa kami akan berjuang pada balapan sesungguhnya. Kami akan lihat dimana posisi kami pada akhir balapan nanti," timpal De Vries.

Pada musim lalu, Sean Gelael meraih hasil cukup bagus saat balapan di Sirkuit Red Bull Ring. Pembalap asal Indonesia ini finis ke-10 pada Feature Race dan ke-11 saat Sprint Race.

Video Populer

Foto Populer