Sukses


Rookies Cup 2018: Gerry Salim Raup 10 Poin di Belanda

Bola.com, Assen - Pembalap Indonesia, Gerry Salim, akhirnya memecah kebuntuan dalam merebut poin pada ajang Red Bull Rookies Cup 2018. Dia meraup 10 poin pada balapan yang berlangsung di Belanda, akhir pekan kemarin.

Pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Assen tersebut, Gerry meraup dua poin pada balapan pertama dan delapan poin pada balapan kedua.

Pada balapan pertama yang berlangsung Sabtu (30/6/2018), Gerry Salim finis di posisi ke-14. Sementara pada balapan kedua yang berlangsung Minggu (1/7/2018), pebalap yang dalam naungan Astra Honda Racing Team tersebut finis di posisi kedelapan.

Gerry Salim sebenarnya punya peluang besar mendapatkan poin pada balapan seri kedua di Sirkuit Mugello, Italia. Saat itu, pembalap asal Surabaya ini mengawali balapan dari grid ketiga.

Sayang, Gerry Salim justru mengalami masalah pada motornya. Dia gagal finis pada balapan tersebut.

Dengan hasil dari seri Belanda, Gerry Salim naik ke posisi 17 pada klasemen sementara pembalap Rookies Cup 2018 dengan 10 poin. Dia terpaut 22 poin dari Adrian Carrasco (Spanyol) dan Sean Kelly (Amerika Serikat) yang berada di posisi sembilan dan sepuluh.

Sumber: Rookies Cup

Video Populer

Foto Populer