Sukses


Bekuk Duo Adcock, Hafiz / Gloria Juara Thailand Terbuka 2018

Bola.com, Bangkok - Ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, berhasil menjuarai Thailand Terbuka 2018 setelah mengalahkan pasangan Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock, 21-12, 21-12, pada partai final Minggu (15/7/2018).

Kemenangan ini sangat istimewa bagi pasangan tersebut. Ini menjadi gelar pertama Hafiz/Gloria setelah berpasangan selama sembilan bulan.

Gelar semakin istimewa karena mereka berhasil mengalahkan unggulan pertama. Selama ini duo Adcock kerap menjadi momok bagi ganda-ganda Indonesia.

Pada pertandingan ini, Hafiz/Gloria bermain percaya diri sejak awal. Mereka mampu memegang kendali permainan, serta tidak terbawa alur permainan ganda Inggris tersebut.

Bahkan, pasangan Indonesia itu dengan percaya diri terus bermain agresif. Poin demi poin berhasil mereka kumpulkan. Gim pertama disudahi dengan kemenangan 21-12.

Permainan kedua pasangan tak banyak berubah pada gim kedua. Kendali pertandingan tetap di tangan Hafiz/Gloria.

Upaya duo Adcock untuk bangkit juga terus terhalang karena sang lawan tak mengendurkan serangan. Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja akhirnya menutup gim kedua dengan kemenangan identik.

Video Populer

Foto Populer