Sukses


Della / Rizki Berpeluang Bikin Kejutan pada Singapura Terbuka 2018

Bola.com, Jakarta - Indonesia hanya mengirim dua ganda putri, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta dan Yulfira Barkah/Rosyita Eka Putri Sari, pada ajang Singapura Terbuka 2018, yang bergulir Selasa (17/7/2018). Pelatih ganda putri, Chafidz Yusuf, menyatakan Della/Rizki berpeluang memberikan kejutan pada ajang ini. 

“Mengenai persiapan sudah cukup bagus, sebelumnya juga di pelatnas kita juga sudah latihan maksimal, mudah-mudah ada kejutan," kata Chafidz, seperti dilansir situs PBSI, Senin (16/7/2018). 

"Pastinya ada kendala angin di lapangan dan yang merasakan juga semua pemain, bukan pemain Indonesia aja. Tinggal tergantung dengan konsentarsi dan fokus bermain saja," imbuh dia. 

Chafidz menilai pasangan Della/Rizki memiliki peluang menjadi juara. Secara materi permainan mereka cukup bagus, meski kemampuan lawan juga tetap diperhitungkan.

“Harusnya bisa ada kejutan dari Della dan Rziki. Mungkin lawan yang paling berat dari Thailand. Tapi mudah-mudah saja mereka bisa,” tutur Chafidz.

Pada babak pertama, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta akan berjumpa dengan Jessica Pugh/Lauren Smith dari Inggris. Ini adalah pertemuan pertama bagi kedua pasangan itu di ajang resmi BWF.

 

Video Populer

Foto Populer