Sukses


Gregoria Mariska Realistis pada Kejuaraan Dunia 2018

Bola.com, Jakarta - Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, enggan memasang target muluk-muluk pada Kejuaraan Dunia 2018. Dia memilih bersikap realistis dan hanya fokus menjalani setiap pertandingan.

PBSI hanya menargetkan satu gelar pada Kejuaran Dunia 2018. Ganda putra jadi nomor tumpuan federasi untuk mendulang gelar juara di turnamen tersebut.

Gregoria tidak ingin banyak berharap pada Kejuaraan Dunia 2018. Dia mengaku tujuan awalnya adalah memenangi laga pertama kontra pebulutangkis Skotlandia, Kristy Gilmour.

"Saya hanya fokus menjalani setiap pertandingan. Harapan saya semoga bisa menang dulu pada laga pertama," kata Gregoria dalam konferensi pers di Pelantas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (26/7/2018).

Gregoria mengaku sudah banyak melakukan persiapan untuk menjalani Kejuaraan Dunia 2018. Beberapa hal teknis sudah dipersiapkannya demi mendulang hasil positif.

"Untuk latihan ada beberapa pendalaman soal teknik, tetapi yang lebih ditekankan mungkin soal kelincahan dan kekuatan kaki," ujar sosok kelahiran Wonogiri, Jawa Tengah tersebut.

Gregoria Mariska Tunjung bukanlah satu-satunya wakil Indonesia dalam Kejuaraan Dunia 2018. Di sektor tunggal putri, PBSI juga mengirimkan Fitriani. 

 

Video Populer

Foto Populer