Sukses


BRI Gandeng AirAsia Manjakan Nasabah Penggemar Traveling

Bola.com, Jakarta - Traveling kini telah menjadi sebuah gaya hidup masyarakat. Melihat fenomena ini, BRI menggandeng maskapai penerbangan AirAsia untuk memanjakan nasabah dengan berbagai promo penerbangan AirAsia.

BRI dan AirAsia bekerja sama menggelar AirAsia Bazaar serentak di empat kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Surabaya, Medan, dan Bandung mulai Jumat (24/8/2018) hingga Minggu (26/8/2018). Untuk Jakarta, AirAsia Bazaar digelar di Kota Kasablanka.

BRI memberikan kesempatan kepada nasabah setia mereka diskon hingga 40 persen. Pemegang kartu kredit dan debit BRI mendapatkan diskon tambahan sebesar 10 pesen jika membeli tiket penerbangan AirAsia ke beragam destinasi favorit di Asia Tenggara, seperti Penang, Singapura, dan Bangkok.

"Saat ini traveling sudah menjadi sebuah gaya hidup di masyarakat, utamanya bagi generasi milenial. Mendukung pameran wisata AirAsia Bazaar 2018, kami ingin memberi penawaran spesial dan kemudahan bagi nasabah BRI untuk menyalurkan hobinya," ujar Handayani, Direktur Konsumen Bank BRI.

"Dari acara ini saya juga berharap banyak pengunjung ingin menikmati promo program di sini tertarik menjadi nasabah BRI. Kami akan terus melakukan inisiatif menghadirkan fitur baru yang akan menguntungkan nasabah kami dan juga pelanggan AirAsia," lanjutnya.

Direktur Niaga AirAsia Indonesia, Rifai Taberi, mengatakan AirAsia Bazaar hadir dengan semangat mewujudkan keinginan setiap orang untuk berpergian menikmati layanan penerbangan berkualitas dengan hemat.

"Kami ingin memberikan kesempatan luas bagi masyarakat untuk menjelajahi 120 destinasi di seluruh jaringan Grup AirAsia di Asia Pasifik, terutama Asia Tenggara," kata Rifai.

Dalam rangka kerja sama dengan AirAsia, BRI menawarkan cashback hingga Rp500 ribu kepada nasabahnya. Cashback diberikan kepada nasabah BRI yang berbelanja tiket AirAsia minimal Rp5 juta dengan kartu kredit atau debit BRI.

Video Populer

Foto Populer