Sukses


League Luncurkan Sepatu Basket Anyar yang Terinspirasi dari Kulit Reptil

Bola.com, Jakarta - League, meluncurkan sepatu bakset anyar dengan konstruksi unik yang terinspirasi dari kulit reptil, yakni bernama Shift. Dengan teknologi Exo-Web Protection di bagian forefoot, benda itu dianggap memiliki fleksibilitas yang cukup untuk pergerakan yang lebih dinamis.

Menurut keterangan pers yang diterima Bola.com, Jumat (31/8/2018), League mengklaim teknologi Exo-Web Protection juga dapat memberikan perlindungan di bagian depan dan atas kaki. Situasi itu bisa membantu menjaga kaki pengguna agar tetap stabil saat berlatih.

Selain itu, League Shift juga memiliki bermaterialkan kulit sintetis dengan performa tinggi. Di bagian heel, sepatu itu juga dilengkapi teknologi Inner Back Tab, yang berfungsi sebagai stabilizer untuk mengurangi potensi cidera persendian mata kaki saat landing seusai lompatan.

Sepatu basket anyar League, yakni League Shift (doc. League)

League Shift juga memiliki Combo Pad dengan Dual Density pada midsole bagian forefoot dan heel. Itu dintegrasikan untuk memberi rebound atau daya dorong yang lebih responsif bagi pemain.

League Shift juga dilengkapi dengan konstruksi sepatu menggunakan Shankplate, sehingga secara otomatis memiliki teknologi Propulsion, yakni dapat menghasilkan daya tolak yang baik saat bermain basket.

Dengan segala teknologi dan fitur yang disematkan, League Shift diklaim bakal memberikan kenyamanan dan keselamatan saat bermain basket. Sepatu itu dapat dibeli di toko resmi terdekat dengan banderol harga sebesar Rp 849.000.

 

Video Populer

Foto Populer