Sukses


Kevin Sanjaya Dapat Tambahan Bonus dari Djarum Foundation

Jakarta - Prestasi cemerlang beriringan dengan bonus. Itulah yang kembali dirasakan Kevin Sanjaya. Bonus terus berdatangan untuk Kevin usai merebut medali emas ganda putra bulu tangkis Asian Games 2018 bersama Marcus Gideon. Yang terbaru, Kevin mendapat bonus dari Djarum Foundation.

Djarum Foundation mengadakan malam penghargaan untuk para atlet binaan PB Djarum yang berlaga di Asian Games 2018 pada Kamis (6/9/2018) di GOR Jati, Kudus, Jawa Tengah. Kevin menjadi pemain yang mendapat bonus paling besar.

Kevin diganjar bonus oleh Bakti Olahraga Djarum Foundation sebesar Rp 600 juta. Seperti diketahui, Kevin bersama Marcus merebut emas Asian Games 2018 setelah mengalahkan sesama pasangan Indonesia, Muhammad Rian/Fajar Alfian.

"Saya bersyukur atas dukungan yang selalu diberikan Djarum Foundation dan PB Djarum kepada kami. Tentu ini menjadi penambah semangat kami berjuang meraih hasil terbaik dalam setiap pertandingan. Semoga ini juga bisa menjadi inspirasi adik-adik agar terus berjuang dan berlatih sebaik mungkin," jelas Kevin, yang bergabung dengan PB Djarum pada tahun 2007

Sebelumnya Kevin sudah mendapat bonus Rp 1,5 miliar dari pemerintah Indonesia. Mereka juga bisa makan gratis setahun di restoran cepat saji asal Amerika Serikat.

Pelatih Kevin, Herry Iman Pierngadi dan Aryono Miranat juga kebagian bonus dari Djarum Foundation. Keduanya memperoleh Rp 100 juta.

Tak hanya itu, pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan pemain PB Djarum lain yang berlaga di Asian Games 2018 juga dapat bonus. Tontowi/Liliyana memperoleh Rp 300 juta.

Adapun Muhammad Ahsan/Ihsan Maulana diganjar Rp 100 juta karena mendapat perak di nomor beregu putra bulu tangkis Asian Games 2018. Sedangkan Debby Susanto mendapat Rp 25 juta berkat perunggu di beregu putri.

Apresiasi juga diberikan kepada pelatih ganda campuran Richard Mainaky dan Vita Marissa sebesar Rp 50 juta. Selain itu pelatih beregu putri Minarti Timur sebesar Rp 25 juta.

 

2 dari 2 halaman

Total Bonus

Total Djarum Foundation mengeluarkan dana Rp 1,2 miliar untuk bonus pemain dan pelatih berprestasi di Asian Games 2018.

"Keberhasilan para pemain bulutangkis hasil binaan PB Djarum di ajang Asian Games membangkitkan kembali gairah olahraga masyarakat Indonesia. Tentunya, pemberian bonus ini adalah apresiasi Djarum Foundation atas kerja keras dan prestasi mereka mengharumkan nama bangsa di panggung dunia," jelas Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation Yoppy Rosimin.

"Lewat apresiasi penghargaan ini kami harap bisa menjadi penyemangat atlet-atlet muda lainnya untuk mengikuti jejak para pahlawan bulutangkis Indonesia ini

"Meskipun berderet prestasi yang sudah diberikan, namun mereka selalu haus gelar juara. Terpenting adalah semangat untuk mengharumkan nama bangsa," Yoppy, menambahkan.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer