Sukses


Model yang Digosipkan Dekat dengan Kevin Sanjaya Melelang Jersey untuk Lombok

Jakarta - Gebetan atlet bulu tangkis Indonesia Kevin Sanjaya, Maria Selena, melelang salah satu jersey miliknya. Dia melelang jersey-nya itu untuk membantu korban gempa di Lombok.

Putri Indonesia 2011 itu melelang bajunya di akun Instagram pribadi. Maria Selena melelang jersey Happy Ballers miliknya.

"Guysss mau lelang jersey @happyballers ku nih untuk charity Lombok, any taker?? Info lebih lanjut pantengin terus IG story ku ya!" tulis Maria.

Namun, kolom komentar di Instagram Maria Selena dipenuhi jawaban kocak dari netizen. Ada yang berniat membeli asalkan ada bau keringat Maria Selena.

"Masih ada wangi and keringetnya gak," tulis akun @tfazar.

2 dari 3 halaman

Kedekatan dengan Kevin Sanjaya

Kevin Sanjaya dan Maria Selena dikabarkan sangat dekat sejak Maret 2018. Bahkan, Maria Selena sempat menonton pertandingan final Asian Games 2018 yang dimenangi Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Usai pertandingan, Maria Selena terlihat mengunggah video Kevin Sanjaya di Instagram, Selasa (28/8/2018). Pada video tersebut, Kevin Sanjaya sedang melepas pakaiannya.

Dikutip dari Badminton Indonesia, Kevin Sanjaya pun menjawab pertanyaan soal kehadiran Maria Selena di Istora Senayan pada perebutan medali emas Asian Games 2018.

"Oh, maksudnya Selena dan Anin (Anindya Putri)? Mereka itu teman-teman saya, sudah lama kok. Kan ada Aero (Aswar) dan Aqsa (Aswar) juga ikut nonton di situ sama mereka," ujar Kevin Sanjaya.

3 dari 3 halaman

Pacaran?

Namun, Kevin Sanjaya enggan menjawab perihal status hubungannya dengan Maria Selena yang diduga banyak pihak sudah berpacaran.

"Ha ha ha tolong di-skip saja pertanyaannya. Itu sensitif," ujar pria berusia 23 tahun tersebut.

Kabar kedekatan mereka muncul saat Maria Selena mengunggah foto Kevin menjadi 'sopir pribadinya'. Namun, keduanya tak mengakui sedang pacaran. Maria Selena hanya mengakui dirinya memang dekat dengan Kevin pada medio Maret 2018 lalu.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer