Sukses


Anthony Ginting Tak Sabar Hadapi Jonatan Christie di Jepang Terbuka 2018

Bola.com, Jakarta - Tunggal putra Indonesia, Anthony Ginting, mengindikasikan sudah tidak sabar melawan Jonatan Christie di Jepang Terbuka 2018. Anthony pun optimistis dengan kansnya di turnamen itu meski harus bersua rekan senegaranya.

Hasil undian Jepang Terbuka 2018 membuat mereka berpeluang bertemu pada putaran kedua. Namun, Anthony harus lebih dahulu mengatasi wakil Hong Kong, yaitu Ng Ka Long Angus.

Adapun Jonatan bakal menantang Prannoy H.S dari India. Laga itu merupakan partai ulang dari laga beregu putra Asian Games 2018. Ketika itu, Jonatan takluk dari lawannya dengan skor 15-21, 21-19, 19-21.

"Kalau melihat hasil undian, ya saya tetap optimis lawannya siapa saja. Memang disayangkan saya dan Jonatan kalau ketemu pada babak-babak awal. Namun, saya mau fokus pada laga pertama dulu karena lawannya juga tidak mudah," ujar Anthony, dikutip dari situs resmi PBSI.

"Maunya sih menang dan bertemu Jonatan kalau dia lolos juga. Setidaknya ada satu wakil Indonesia di perempat final. Mudah-mudahan hasil di Asian Games bisa menambah rasa percaya diri saya."

Ng bukanlah lawan yang mudah ditaklukan. Kali terakhir bersua pebulutangkis Hong Kong itu di China Open 2017, Anthony menyerah 20-22, 18-21.

"Sebelumnya saya dan Ng sama-sama menang dan kalah. Dia bukan pemain sembarangan. Saya prediksi pertandingan pasti akan ramai," tutur Anthony Ginting.

 

Video Populer

Foto Populer