Sukses


Marquez Kesulitan Menandingi Kecepatan Dovizioso dan Lorenzo di MotoGP San Marino

Bola.com, Misano - Pembalap Honda, Marc Marquez, berhasil finis sebagai runner-up di MotoGP San Marino, Minggu (9/9/2018). Marquez mengaku keberhasilan finis di belakang Andrea Dovizioso sudah optimal.

The Baby Alien, julukan Marquez, menilai balapan di Sirkuit Misano, tidak mudah bagi dirinya. Selain mengalami kesulitan dengan motor yang ditungganginya, duo Ducati, Doviozoso dan Jorge Lorenzo, tampil sangat cepat.

Alhasil, Marquez tidak mampu menandingi superioritas dua pembalap dari pabrikan asal Italia tersebut. Beruntung Lorenzo terjatuh hanya dua lap jelang finis sehingga membuatnya menempati posisi kedua.

"Sejujurnya, saya hanya mengikuti dua pembalap Ducati. Saya tidak bisa melewati mereka. Saya bisa melewati Jorge karena dia membuat kesalahan," ujar pembalap berusia 25 tahun tersebut.

"Kami bertarung (untuk) tiga lap, atau empat lap, karena saya agresif di area itu. Namun, saat saya mengikuti mereka (dua pembalap Ducati), saya tidak bisa melewati mereka," ia melanjutkan.

Keberhasilan finis sebagai runner-up membuat Marc Marquez makin kukuh di klasemen sementara MotoGP 2018. Ia mengoleksi 221 poin atau unggul 67 angka dari posisi kedua yang saat ini ditempati Dovizioso.

Sumber: Motorsport

 

Video Populer

Foto Populer