Sukses


Jepang Terbuka: Praveen / Melati Melenggang ke Babak Kedua

Bola.com, Tokyo - Ganda putra Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, mulus melewati rintangan pertama pada Jepang Terbuka 2018 BWF World Tour Super 750 setelah menundukkan pasangan Belanda, Robin Tabeling/Cheryl Seinen, dengan skor 21-15, 22-20, Selasa (11/9/2018). 

Praveen/Melati dipaksa bermain alot pada gim kedua. Saat sudah unggul match point 18-16, mereka justru balik tertinggal 18-20. Namun, pada saat genting seperti ini, Praveen/Melati berhasil menguasai keadaan dan membuat setting menjadi 20-20, dan akhirnya menang. 

"Saat itu kami berusaha untuk tenang, kami yakin juga akan bisa merebut gim kedua. Penampilan kami memang belum pas, ini adalah pertemuan pertama kami dengan mereka, jadi agak kagok mainnya. Kami juga masih menyesuaikan diri dengan situasi lapangan, kami sudah punya gambaran untuk pertandingan selanjutnya," sebut Praveen.

"Lawan memang pertahanannya lebih rapat pada gim kedua. Diserang tidak langsung mati bolanya. Jadi pertandingan lebih ramai pada gim kedua," tambah Melati.

Pada babak kedua Jepang Terbuka 2018, Praveen/Melati akan berjumpa pasangan suami istri asal Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock. Duo Adcock lolos ke babak kedua setelah mengalahkan Lu Kai/Chen Lu (China), dalam tiga gim, 21-18 18-21 21-16. 

 

Video Populer

Foto Populer