Sukses


Kevin / Marcus Lolos ke Babak Kedua Japan Open 2018

Jakarta Ganda Putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berhasil lolos ke babak kedua Japan Open 2018. Sukses ini diraih setelah mereka mengalahkan pasangan Rusia, Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov, Rabu (12/9/2018). 

Dalam pertandingan yang berlangsung di Lapangan 1 Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Kevin/Marcus tampil dominan. Ganda putra andalan Merah Putih ini menang dua set langsung 21-15 dan 21-15 atas wakil Rusia itu.

Bahkan, Kevin/Marcus hanya membutuhkan waktu 30 menit untuk mengalahkan Ivanov/Sozonov. Kemenangan itu membuat pasangan yang dijuluki Minions tersebut melaju ke babak kedua Japan Open 2018.

Ini menjadi pertemuan kelima Kevin/Marcus dengan Ivanov/Sozonov. Seluruh pertemuan tersebut dimenangi oleh Kevin/Marcus.

Terakhir, Kevin/Marcus mengalahkan ganda putra Rusia ini di babak ketiga BWF World Championships 2018. Dominasi Minions tak terbantahkan atas Ivanov/Sozonov.

 

2 dari 3 halaman

Bertemu Sesama Indonesia

Pada babak selanjutnya di Japan Open 2018, Kevin/Marcus bertemu sesama pasangan Indonesia, Wahyu Nayaka/Ade Yusuf, Kamis (13/9). Sebelumnya, Wahyu Nayaka/Ade Yusuf menyingkirkan wakil Kanada, Jason Ho Shue/Nyl Yakura.

Di Japan Open kali ini, PBSI mengirimkan enam wakil di nomor ganda putra. Lima ganda putra Indonesia di antaranya telah menggenggam tiket babak kedua Japan Open 2018.

 

3 dari 3 halaman

Juara Bertahan

Kevin/Marcus sendiri berstatus juara bertahan Japan Open. Tahun lalu, Kevin/Marcus menjadi juara setelah menundukkan perlawanan wakil tuan rumah, InoueKaneko 21-12 dan 21-15.

 

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer