Sukses


Jepang Terbuka: Jumpa Li / Liu di Final, Kevin / Marcus Waspadai 2 Hal

Bola.com, Tokyo - Ganda putra andalan Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, akan meladeni pasangan China, Li Junhui/Liu Yuchen, pada final Jepang Terbuka 2018, Minggu (16/9/2018). Laga tersebut bakal menjadi pertemuan kesembilan bagi dua pasangan tersebut. 

Pertandingan ini juga menjadi final ideal karena yang mempertemukan unggulan pertama dan kedua. Dari delapan pertemuan sebelumnya, tujuh laga terakhir berhasil dimenangi Kevin/Marcus.

Namun, ganda putra Indonesia berjuluk Minions tersebut tak mau menurunkan kewaspadaan. Li/Liu dinilai punya potensi memberikan kejutan. 

"Kami sudah sering bertemu, kami tahu ini tidak akan mudah. Kami harus siap dari segala hal, kondisi badan, fisik dan teknik permainan," ujar Kevin, seperti dilansir situs PBSI. 

Menurut Kevin/Marcus ada dua hal yang harus diwaspadai dari Li/Liu. Mereka dinilai sebagai lawan yang berbahaya ketimbang pasangan He Jiting/Tan Qiang yang dikalahkan Kevin/Marcus di semifinal.  Li/Liu lebih berpengalaman dan punya tenaga lebih besar dibanding He/Tan. 

"Li/Liu lebih berpengalaman daripada He/Tan, tenaga mereka lebih besar. Li/Liu juga lebih senior dan lebih tahu bagaimana menghadapi kami," tambah Marcus.

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon melangkah ke final Jepang Terbuka 2018 setelah mengalahkan He/Tan dengan skor 21-16, 14-21, 21-13, Sabtu (15/9/2018). Adapun Li/Liu merebut tiket ke partai puncak berkat kemenangan atas ganda Chinese Taipei, Chen Hung Ling/Wang Chi-Lin, 21-14, 21-16. 

 

Video Populer

Foto Populer