Sukses


Saksikan Live Streaming ONE Championship di Vidio.com: Conquest of Heroes

Bola.com, Jakarta - Jakarta kembali dipilih ONE Championship untuk menyelenggarakan duel-duel prestisius, Sabtu (22/9/2018). Kali ini, One: Conquest of Heroes menjadi tajuk ajang yang akan berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) ini.

Duel utama ONE Championship bertajuk One: Conquest of Heroes akan memperebutkan gelar juara dunia ONE Strawweight. Petarung Jepang yang juga juara bertahan, Yoshitaka "Nobita" Naito ditantang Joshua "The Passion" Pacio dari Filipina.

Selain itu, para petarung Indonesia juga ikut meramaikan ONE Championship di Jakarta kali ini. Bahkan, tiga duel dari sesama petarung Indonesia akan membuka pertarungan-pertarungan di ONE Championship.

Tiga laga di ajang One: Conquest of Heroes bakal menampilkan duel antar-petarung Indonesia, sekaligus menjadi pembuka panggung ini di JCC. Pertarungan kelas catchweight 59 kilogram antara Riski Umar dan Egi Rozten direncanakan akan menjadi laga pembuka pada sore hari.

Keduanya pernah bertemu pada Januari lalu di ajang One: King of Courage, di mana Umar menang technical knockout (TKO) di ronde pertama atas Rozten. Umar mencari kemenangan keduanya berturut-turut setelah mencetak kemenangan dengan kuncian di ronde kedua saat melawan rekan senegara, Doan Birawa, pada Mei lalu.

Sementara mantan juara tinju regional Rozten tengah berusaha untuk membawa dirinya berada di jalur juara. Pertarungan lain yang menyuguhkan sepasang atlet Indonesia adalah juara turnamen ONE Strawweight Indonesia, Adrian Mattheis, yang akan berhadapan dengan Angelo Bimaodji.

Salah satu atlet kelas strawweight terbaik Indonesia, Mattheis telah berhadapan dengan beberapa petarung terbaik di ONE Championship, termasuk Rene Catalan, Kritsada Kongsrichai dan Dejdamrong Sor Amnuaysirichoke. Setelah menyerah dari Robin Catalan bulan Juli lalu di ronde kedua, Mattheis berusaha untuk membayar kekalahannya tersebut saat menghadapi Bimaodji, seorang mantan juara Garuda Fight League, yang akan melakukan laga perdananya di ONE Championship.

Dan pertarungan pembuka ketiga yang akan berlangsung adalah kembalinya "The Terminator" Sunoto dengan melawan Victorio "Indra" Senduk di laga tiga ronde kelas bantam (bantamweight). Baik Sunoto dan Senduk, keduanya tengah berusaha untuk memasukkan namanya dalam daftar pemenang setelah sama-sama mengalami kekalahan di ajang ONE Championship beberapa bulan lalu.

Live Streaming ONE Championship: Conquest of Heroes bisa Anda nikmati sore ini mulai pukul 18.30 WIB melalui link berikut ini.

 

Video Populer

Foto Populer