Sukses


Pertemuan Awal Dua Ganda Campuran Indonesia di Korea Terbuka 2018

Bola.com, Seoul - Dua ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja akan bertemu pada babak kedua Korea Terbuka 2018.  

Praveen/Melati lolos ke babak kedua setelah menyingkirkan wakil Tiongkok, Ou Xuanyi/Tang Jinhua, dengan skor 21-10, 23-21. Sedangkan Hafiz/Gloria juga menang atas Lee Fang Chih/Chang Ching Hui (Taiwan), dengan skor 21-15, 21-11.

Menghadapi sesama Indonesia, Praveen mengakui ada keuntungan tersendiri. Menurut Praveen, ia sudah mengetahui kebiasaan Hafiz/Glora, begitu juga sebaliknya.

"Kalau ketemu teman sendiri itu siapa yang siap saja yang akan menang. Kami tidak mau pilih-pilih lawan, siapa saja harus dihadapi dan semoga bisa mengeluarkan permainan terbaik kami," ungkapnya seperti dikutip dari Badmintonindonesia.org. 

Praveen merupakan peraih gelar ganda campuran pada edisi lalu saat masih berpasangan dengan Debby Susanto. Namun, ia tidak mau memikirkan target lebih jauh. 

"Saya ingin fokus satu demi satu pertandingan dulu. Tidak mau terlalu jauh memikirkan ke final," tutur Praveen.

Pada Korea Terbuka 2018, Indonesia meloloskan empat ganda campuran. Namun, dua pasangan sudah gugur, yakni Ronald Alexander/Annisa Saufika dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Sumber: PBSI

 

Video Populer

Foto Populer