Sukses


Petarung Daerah Berjaya di Kejuaraan Muay Thai Road to Victory 9

Bola.com, Jakarta - Sebanyak 17 petarung menjadi juara pada Kejuaraan Muay Thai Road to Victory (RTV) 9 yang berlangsung di Bella Terra Lifestyle Center, Jakarta, Minggu (7/10/2018). Petarung yang berjaya ajang tersebut mayoritas berasal dari luar Jakarta seperti Jambi, Pekanbaru, Surabaya, dan Depok.

Mulai meratanya kekuatan para petarung membuat Jerry Luhukay sebagai promotor Road to Victory (RTV) 9 merasa senang. Itu menjadi bukti kejuaraan ini berhasil menarik minat dari daerah untuk memajukan dunia muay thai di Indonesia.

Pada ajang tersebut, sebanyak empat petarung dari sasana Jerry Luhukay yakni Zealot Muay Thai Jakarta berhasil meraih gelar. Mereka adalah Jonathan Kevin Tapinongkol dan Sanjaya dari kelas pemula serta Rio Andika Perkasa dan Mitra Edisya Putra Waruwu dari kelas semi-pro.

"Sebuah kebanggaan tersendiri bagi kami selaku penyelenggara RTV yang berhasil menarik minat sasana-sasana dari luar Jakarta. Datang jauh-jauh untuk bertanding di kejuaraan yang telah kami gelar sebanyak sembilan kali ini," kata Jerry Luhukay dalam rilis yang diterima Bola.com, Senin (8/10/2018).

"Keberhasilan fighter-fighter dari Riau di RTV ini, diharapkan menjadi motivasi bagi para pengelola sasana Muay Thai di luar Pulau Jawa untuk dapat berkiprah di tingkat nasional," ucap Jerry.

Kejuaraan Muay Thai Road to Victory (RTV) 9 mempertandingkan tiga kelas tanding yakni Pemula, Semi-Pro, dan Profesional. Ketua Muay Thai Profesional Indonesia (MPI), Frans Mohede, puas dengan penyelenggaraan RTV 9 yang berjalan lancar dan sukses.

"Promotor-promotor berlisensi MPI mempunyai komitmen untuk terus membangun Muay Thai Indonesia yang kredibel, berkualitas, dan menempatkan keselamatan atlet diatas segala-galanya. Terima kasih atas partisipasi dan apresiasi klub-klub atau sasana-sasana, termasuk yang berasal dari luar Jakarta, yang dengan segala upaya telah ikut menyukseskan event ini," ujar Frans Mohede.

2 dari 2 halaman

Daftar Pemenang Kejuaraan Muay Thai Road to Victory 9

Sebanyak 17 petarung yang mayoritas dari daerah berhasil menjadi juara di Kejuaraan Muay Thai Road to Victory (RTV) 9. (Muay Thai Road to Victory/Edward Luhukay)

Berikut para pemenang di RTV 9 (kelas tanding, nama, & nama sasana):

PEMULA

Zudho Prastyo (Punch MMA) Ilham Akbar (Siam Training Camp)

Daffa Khaikal Syahputra (Ellota Muaythai)

Jonathan Kevin Tapinongkol (Zealot Muay Thai)

M Arief Maulana (MFC Pekanbaru)

Sanjaya (Zealot Muay Thai)

Guidho Gusti Abadi (MFC Pekanbaru)

Yudha Prawira Rendra (MFC Pekanbaru)

SEMI-PRO

Benni Pradono (Ra-Muaythai Camp)

Fendy Buntuan (Ra-Muaythai Camp)

Mitra Edisya Putra Waruwu (Zealot Muay Thai)

Rio Andika Perkasa (Zealot Muay Thai)

Ikrima Affan Qodar Gumai (Fight Academy)

PROFESIONAL

Rudi Mila (Punch MMA)

Sony Rizaldi (Siam Training Camp)

Muhammad Kamil Bagastrianto (Beat Up Camp)

Trey Mancini menang lawan kanker

Video Populer

Foto Populer