Sukses


Tinggalkan Indonesia, Atlet Asian Para Games Tuliskan Kesan di Wall of Fame

Bola.com, Jakarta - Para atlet dan ofisial Asian Para Games 2018 secara bertahap kembali ke negara masing-masing sejak Minggu (14/10/2018). Mereka meninggalkan Indonesia melalui Terminal 2 dan 3 Bandara Soekarno-Hatta.

Kesan baik dan memori indah tampaknya membekas di hati kontingen dari 43 negara peserta. Hal ini terlihat dari pesan yang mereka tuliskan di wall of fame Bandara Soekarno-Hatta.

Berbagai ucapan terima kasih untuk Indonesia tertulis dalam kanvas yang berjumlah tiga buah tersebut. Ada tulisan "Big Thanks for Indonesia" dari Tim Uni Emirat Arab. Sementara itu, atlet Iran Olad Mahdi menuliskan kata- kata “See you, Bravo Indonesia”.

Terdapat pula tulisan “Dengan Keterbatasan Atlet Indonesia Tetap Semangat”. Bahkan ada tulisan “Asian Para Games Cool” dan “U Rock Guys”.

Direktur Arrival, Depature dan Logistic INAPGOC menyampaikan beberapa kontingen negara peserta masih berada di Jakarta. "Hari ini masih ada kontingen yang akan meninggalkan Indonesia, tapi puncaknya yang sudah terjadi hari Minggu dan Senin kemarin," ungkap Andrianto, Selasa (16/10/2018). 

Arus kepulangan para atlet dan ofisial terus menjadi perhatian INAPGOC dan Komunitas Bandara Soekarno-Hatta hingga semuanya dengan selamat meninggalkan Indonesia.

"Secara bertahap terus akan terjadi kepulangan ke negara masing-masing sampai 18 Oktober," jelas Andrianto.

Wall of fame sengaja disiapkan untuk merekam kesan seluruh kontingen Asian Para Games 2018. Ucapan terima kasih juga tampak dituliskan bagi pelayanan di Bandara Soekarno-Hatta. Tiga kanvas yang disiapkan sudah dipenuhi tanda tangan para atlet dan ofisial. 

 

Video Populer

Foto Populer