Sukses


TKRM 2018 Jadi Pesta Rakyat Kudus

Bola.com, Kudus - Masyarakat Kudus menyambut meriah ajang tiket.com Kudus Relay Marathon (TKRM) 2018, Minggu (21/10/2018). Terbukti, peserta ajang tersebut diikuti oleh 5.500 peserta.

Berbagai generasi ikut ambil bagian pada ajang yang memperlombakan lima kategori itu. Orang-orang tua hingga anak-anak antusias dan penuh semangat berusaha tampil sebagai yang terbaik.

Bahkan, ada satu keluarga yang menjadi peserta lari kategori 5K. "Saya ikut bersama dua anak saya," kata Agus, salah satu peserta lomba lari 5K.

"Saya menemani anak-anak saya. Mereka memang senang berolahraga, karena sekarang sedang menekuni olahraga wushu. Tetapi tetap saja, saya malah tertinggal dari anak-anak saya ketika berlari tadi," lanjut Agus.

Mayoritas peserta tiket.com Kudus Relay Marathon ikut memeriahkan senam massal pada acara tersebut di Kudus, Minggu (21/10/2018). (Bola.com/Okky Herman Dilaga)

Dari pantauan Bola.com, alun-alun kota Kudus penuh sesak dengan masyarakat yang hadir. Kebanyakan dari mereka menjadi peserta, namun ada juga yang datang hanya ingin melihat kemeriahan pesta rakyat tersebut.

TKRM 2018 merupakan lomba lari relay marathon pertama di Kudus. Ajang tersebut juga dimeriahkan beberapa legenda bulutangkis Indonesia, seperti Liem Swie King, Hariyanto Arbi, hingga Susi Susanti.

Video Populer

Foto Populer