Sukses


Honda Dream Cup 2018 Dianggap Sukses Rangkul Pembalap Muda Daerah

Bola.com, Yogyakarta - GM Marketing Planning dan Analysis Division AHM, Agustinus Indraputra, menyatakan Honda Dream Cup (HDC) 2018 sukses menjadi wadah para pembalap muda untuk unjuk gigi di daerah masing-masing.

Honda Dream Cup digelar di tujuh kota Indonesia, antara lain Cimahi, Pekanbaru, hingga Surabaya. Seri terakhir diselenggarakan di sirkuit non-permanen Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Sabtu dan Minggu (21/10/2018).

Selain menjadi wadah lahirnya pebalap daerah potensial, HDC juga dianggap sebagai ajang untuk memberikan kesempatan bagi pembalap daerah. Agustinus berterima kasih atas tingginya animo dari para pembalap muda untuk berpartisipasi pada HDC 2018.

"Antusiasme para pebalap dan juga masyarakat di daerah pada musim balap HDC 2018 ini merupakan hal yang sangat kami apresiasi. Kami secara konsisten selama 16 tahun menemani para pebalap muda daerah mengasah bakatnya," kata Agustinus.

"Kami berharap HDC dapat terus melahirkan pebalap yang dapat menjadi kebanggaan bagi daerah mereka masing-masing,” ujar Indraputra.

Selama penyelenggaraan di tujuh kota, Honda Dream Cup 2018 mampu menarik minat sekitar 100.000 para pencinta balap Tanah Air untuk datang menyaksikan langsung performa pebalap muda.

Video Populer

Foto Populer