Sukses


Anthony Ginting Langsung Tersingkir dari Prancis Terbuka 2018

Bola.com, Paris - Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, secara mengejutkan langsung tersingkir dari Prancis Terbuka 2018. Meladeni pemain Thailand, Kantaphon Wangcharoen, pada babak pertama di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Selasa (23/10/2018), Anthony takluk dua gim langsung 20-22, 12-21. 

Kekalahan tersebut di luar dugaan karena Anthony berstatus unggulan kedelapana pada turnamen ini. Pemain asal Cimahi tersebut juga merupakan juara bertahan di Prancis Terbuka. 

Dalam tiga pertemuan sebelumnya dengan Wangcharoen di turnamen resmi, Anthony juga sangat dominan. Dia berhasil memenangi tiga duel sebelumnya. 

Namun, statistik tersebut tak membuat Wangcharoen minder. Dia malah bermain percaya diri dan memegang kendali permainan. 

Pertandingan gim pertama berjalan ketat, hingga harus dirampungkan melalui setting. Pada momen krusial ini, pemain Thailand tersebut tampil tenang hingga berhasil mengemas kemenangan. 

Pada gim kedua, Wangcharoen semakin tak terbendung. Dia dengan mudah menambah poin demi poin. Anthony benar-benar kesulitan, bahkan semakin tertekan setelah interval. Anthony akhirnya kembali menyerah pada gim kedua. 

Hasil ini membuat Anthony Sinisuka Ginting tersingkir di babak pertama dalam dua turnamen beruntun. Sebelumnya, Anthony juga kandas di babak pertama Denmark Terbuka 2018 setelah kalah dari pemain Jepang, Kento Momota. 

Video Populer

Foto Populer