Sukses


Prancis Terbuka: Tontowi / Liliyana Lolos, Ricky / Debby Tersingkir

Bola.com, Paris - Ganda campuran terbaik Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, mengawali perjuangan di Prancis Terbuka 2018 dengan mulus. Tampil di babak pertama, Rabu (24/10/2018), Tontowi/Liliyana berhasil membungkam ganda Chinese Taipei, Lee Yang/Hsu Ya Ching, 21-14, 21-17. 

Pada laga ini, Tontowi/Liliyana memang lebih diunggulkan. Mereka menempati unggulan ketiga di Prancis Terbuka 2018, sedangkan pasangan lawan berstatus nonunggulan. 

Status unggulan itu dibuktikan Tontowi/Liliyana dengan permainan menawan sejak gim pertama. Mereka dengan percaya diri mendikte permainan.

Lee/Hsu tak bisa berbuat banyak membendung permainan Tontowi/Liliyana. Setelah menang 21-14 pada gim pertama, pasangan yang akrab disapa Owi/Butet tersebut juga menang dengan skor 21-17. 

Sayangnya, langkah Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir ke babak kedua Prancis Terbuka 2018 tak diikuti ganda campuran Indonesia lainnya, Ricky Karanda Suwardi/Debby Susanto. Langkah mereka terhenti setelah kalah dari ganda Inggris, Marcus Ellis/Lauren Smith 8-21, 18-21.  

 

Video Populer

Foto Populer