Sukses


Prancis Terbuka: Jumpa Ganda Unggulan, Ahsan / Hendra Perkuat Pertahanan

Bola.com, Paris - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, akan menghadapi unggulan ketujuh asal Chinese Taipei, Wang Chi-Lin/Chen Hung Ling, pada babak kedua Prancis Terbuka 2018, Kamis (25/10/2017). Meski unggul skor pertemuan, Ahsan/Hendra tetap waspada penuh. 

Skor pertemuan kedua pasangan untuk sementara 2-0 untuk keunggulan Hendra/Ahsan. Namun, mereka tak mau terlena dengan rekor apik tersebut. 

"Kami harus lebih siap karena pasangan Chinese Taipei ini sedang bagus dan tidak mudah dimatikan. Kami harus memperkuat pertahanan," kata Ahsan, seperti dilansir situs PBSI. 

"Apalagi dengan kondisi bola seperti ini, kalau menyerang tidak tembus, berarti pertahanan harus lebih rapat," imbuh Ahsan.

Ahsan/Hendra lolos ke babak kedua setelah melewati adangan ganda Belanda, Jelle Maas/Robin Tabeling,  dengan kemenangan straight game 21-14, 21-13.

Penampilan lawan yang tak terlalu maksimal, membuat mereka menang mudah dalam dua gim langsung. Ahsan/Hendra dapat memanfaatkan momen ketika lawan banyak melakukan kesalahan sendiri dan tak dapat berkembang.

"Penampilan kami cukup baik di pertandingan pertama di turnamen ini, sejauh ini tidak ada masalah," kata Hendra.  

"Soal shuttlecock memang lebih berat daripada di Denmark, tapi memang harus bisa dikontrol. Hari ini lawan banyak melakukan kesalahan sendiri, jadi kami belum bisa ukur penampilan kami," ujar Ahsan.

Selain pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, wakil ganda putra yang masih berjuang di babak kedua Prancis Terbuka 2018 adalah Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.  

 

Video Populer

Foto Populer