Sukses


Marcus / Kevin Melaju ke Semifinal Prancis Terbuka 2018

Bola.com, Paris - Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo mengalahkan pasangan Chinese Taipei, Chen Hung Ling/Wang Chi Lin, 21-17 dan 21-11, pada Perancis Terbuka 2018, Jumat (26/10/2018).

Kemenangan tersebut membuat Marcus/Kevin memastikan tiket ke semifinal. Pada babak selanjutnya, Marcus/Kevin sudah pasti berhadapan dengan ganda asal India.

Pada pertandingan melawan pasangan Chinese Taipei, Marcus/Kevin hanya sedikit kesulitan pada gim pertama. Pada interval pertama, Marcus/Kevin unggul 11-9.

Setelah itu, Chen/Wang tampil penuh semangat dan sempat menyamakan angka, 15-15. Namun, Marcus/Kevin kembali menunjukkan permainan terbaik sehingga menyudahi gim pertama dengan skor 21-17.

Pada gim kedua, Marcus/Kevin semakin tidak terbendung. Pasangan nomor satu dunia itu bahkan unggul 11-5 pada interval kedua.

Marcus/Kevin terus mendominasi atas ganda nomor tujuh dunia itu. Hasilnya, Marcus/Kevin menang 21-11 sekaligus melangkah ke semifinal.

Pada semifinal, Marcus/Kevin akan berhadapan salah satu ganda India. Hingga berita ini tayang, dua ganda India, Manu Attri/B. Sumeeth Reddy akan berhadapan dengan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Chandrashekhar Shetty, masih bertanding.

Video Populer

Foto Populer