Sukses


Jadwal Kevin / Marcus pada Final Prancis Terbuka 2018

Bola.com, Jakarta - Kevin Sanjaya/Marcus Gideon melaju ke final Prancis Terbuka 2018. Ganda putra nomor satu dunia itu akan meladeni ganda nomor 17 dunia asal China, Han Chengkai/Zhou Haodong.

Kevin/Marcus lolos ke final setelah menyingkirkan wakil India India Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dua gim langsung, 21-12 dan 26-24 di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Sabtu (27/10/2018) malam WIB.

Sejauh ini, kedua pasangan sudah dua kali bertemu dan hasilnya saling mengalahkan. Pada pertemuan terakhir di China Terbuka 2018, 22 September lalu, Kevin/Marcus kalah dengan skor 19-21, 21-11, dan 17-21.

"Kami sudah mengevaluasi penampilan kami di pertemuan sebelumnya. Kami harus lebih siap capek dengan kondisi lapangan seperti ini, lebih mau maksa karena lawan tidak mudah dimatikan. Mereka juga pernah mengalahkan kami, jadi kami harus lebih siap," ucap Kevin, seperti dikutip dari situs resmi PBSI.

Kevin/Marcus merupakan satu-satunya wakil Indonesia pada Prancis Terbuka. Sebelumnya, peraih medali emas Asian Games 2018 ini meraih gelar Denmark Terbuka.

Duel Kevin Sanjaya/Marcus Gideon kontra Han Chengkai/Zhou Haodong akan digelar pada Minggu (28/10/2010) di Stade Pierre de Coubertin, Paris.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Pertandingan akan digelar mulai pukul 13.00 waktu Paris atau pukul 19.00 WIB

Kevin/Marcus akan bertanding pada partai kedua setelah duel ganda campuran.

Jadwal lengkap:

  • Zheng Siwei/Huang Yaqiong Vs Seo Seung-jae/Chae Yu-jun
  • Kevin Sanjaya/Marcus Gideon Vs Han Chengkai/Zhou Haodong
  • Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara Vs Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva
  • Tai Tzu Ying Vs
  • Chen Long Vs Shi Yuqi

Video Populer

Foto Populer