Sukses


Liliyana Natsir Gunakan Bonus Asian Games untuk Berbisnis

Jakarta - Atlet bulu tangkis Liliyana Natsir berniat menggunakan bonus yang diterimanya untuk menambah modal bisnis. Sedangkan rekannya memilih menabung.

Liliyana Natsir baru saja menerima hadiah Rp 50 juta dari PT BRI (Persero) setelah merebut medali perunggu Asian Games 2018. Tontowi Ahmad, Greysia Polli, dan Apriani Rahayu juga menerima angka serupa.

Sedangkan peraih medali emas Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon mendapat Rp 100 juta.

"Hadiah dari Bank BRI akan saya gunakan sebagai tambahan modal bisnis saya," kata Liliyana Natsir konferensi pers dilansir Antara, Rabu (31/10/2018).

"Ada beberapa usaha yang akan saya jalani, yaitu usaha pijat refleksi dan usaha di bidang properti. Semuanya saya siapkan mulai sekarang karena tahun depan saya pensiun," sambungnya.

2 dari 3 halaman

Rencana Tontowi

Rekan Liliyana Natsir di nomor ganda campuran, Tontowi Ahmad mengaku akan memanfaatkan hadiah sebagai tabungan untuk sang buah hati, Danish Arsenio Ahmad.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Bank BRI atas perhatian yang diberikan kepada kami, atlet-atlet bulu tangkis. Hadiah itu akan saya simpan untuk tabungan anak," tutur Tontowi.

3 dari 3 halaman

Untuk Tabungan

Hampir sama seperti Tontowi, atlet bulu tangkis peraih medali emas Asian Games 2018 Kevin Sanjaya juga akan menjadikan hadiah tersebut sebagai tabungan di masa depan.

"Untuk saat ini, uangnya akan saya tabung untuk masa depan. Saya belum tahu mau dipakai untuk apa, jadi ditabung saja dulu," ungkap Kevin.

Senada dengan Kevin, rekannya di ganda putra Marcus Fernaldi Gideon juga mengaku langsung menjadikan hadiah uang tersebut sebagai tabungan pribadi.

Video Populer

Foto Populer