Sukses


Fuzhou China Terbuka: Kevin / Marcus dan Ahsan / Hendra Tembus Semifinal

Bola.com, Fuzhou - Dua ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, memastikan langkah ke semifinal Fuzhou Terbuka 2018, Jumat (9/11/2018). 

Kevin/Marcus menembus babak empat besar setelah menundukkan ganda Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen. Minions menang dua gim langsung 22-20, 21-17. 

Kemenangan Kevin/Marcus memang sudah diprediksi. Minions merupakan unggulan pertama pada turnamen ini, sedangkan Astrup/Rasmussen unggulan keenam. 

Dalam lima pertemuan sebelumnya, Kevin/Marcus juga sangat dominan atas ganda Denmark itu. Empat kemenangan berhasil diraih, serta hanya kalah satu kali. Kini rekor mereka semakin tajam dengan catatan lima kemenangan dari enam kali bentrok. 

Pada pertandingan yang lain, Ahsan/Hendra harus berjuang lebih alot di perempat final. Ganda putra senior Indonesia itu dipaksa bermain tiga gim oleh pasangan India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty 21-11, 16-21, 21-12. 

Kemenangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan cukup melegakan setelah empat wakil Indonesia lainnya sudah lebih dulu tersingkir. Dengan demikian, Indonesia hanya memiliki dua wakil di semifinal Fuzhou Indonesia 2018. 

Video Populer

Foto Populer