Sukses


Kevin / Marcus Pastikan Tiket ke Final Fuzhou China Open

Jakarta Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon memastikan tiket ke final Fuzhou China Terbuka 2018. Mereka menyingkirkan ganda putra tuan rumah, Zhang Nan/Liu Cheng di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, China, Sabtu (10/11/2018).

Pada gim pertama, kejar-kejaran poin sempat terjadi. Kevin/Marcus sempat unggul 6-5 unggulan ketiga China Open tersebut. Kevin / Marcus pun sempat unggul 11-10.

Namun Zhang Nan/Liu Cheng sempat bangkit dan meninggalkan Kevin/Marcus di skor 15-11. Ganda putra tuan rumah ini akhirnya mengunci kemenangan di gim pertama dengan skor 21-17 atas Kevin/Marcus.

Di gim kedua, pertarungan mereka sangat seru. Bahkan Zhang Nan/Liu Cheng sempat unggul 6-4. Namun, Kevin / Marcus berhasil membalikkan skor menjadi 11-8.

Kevin/Marcus, unggulan pertama di China Open ini memperpanjang jarak, mereka unggul 13-9. Kevin / Marcus pun mengakhiri gim kedua untuk kemenangan mereka dengan skor 21-18.

Ganda putra pertama dunia ini akhirnya memastikan tiket ke babak final Fuzhou China Terbuka setelah menang di gim ketiga dengan skor 21-14. Ini merupakan kemenangan kelima Kevin/Marcus atas Zhang Nan/Liu Cheng dari enam pertemuan.

Video Populer

Foto Populer