Sukses


Fuzhou China Terbuka 2018: Marcus / Kevin Jadi Harapan Indonesia

Bola.com, Fuzhou - Laga semifinal Fuzhou China Terbuka 2018 berlangsung pada Sabtu (10/11/2018). Indonesia memiliki satu wakil di final untuk nomor ganda putra, yaitu Marcus Gideon / Kevin Sanjaya.

Marcus/Kevin memastikan tempat di final setelah menundukkan unggulan ketiga asal China, Liu Cheng/Zhang Nan. Marcu/Kevin menang melalui rubber set dengan skor 17-21, 21-18 dan 21-14.

Harapan untuk All Indonesian Final gagal terealisasi setelah Mohammad Ihsan/Hendra Setiawan tumbang dari pasangan China, He Jiting/Tan Qiang. Ahsan/Hendra kalah dua set langsung, 21-14 dan 21-15.

Hal tersebut membuat Marcus/Kevin akan menghadapi He Jiting/Tan Qiang pada laga final. Pertandingan antara kedua kubu tersebut sudah berlangsung sebanyak tiga kali. Marcus/Kevin masih unggul selah mencatatkan dua kemenangan.

Namun, Marcus/Kevin wajib waspada. Hal tersebut dikarenakan mereka pernah kalah ketika bertemu pada Malaysia Terbuka 2018.

Sementara itu, di nomor tunggal putra, unggulan pertama asal Jepang, Kento Momota akan menghadapi pemain asal Taiwan, Chou Tien Chen.

Berikut ini adalah laga final Fuzhou China Terbuka 2018:

2 dari 2 halaman

Laga Final Fuzhou China Terbuka 2018

Tunggal Putra

Kento Momota (Jepang) Vs Chou Tien Chen (Taiwan)

Ganda Putra

Marcus Gideon/Kevin Sanjaya (Indonesia) Vs He Jiting/Tan Qiang (China)

Tunggal Putri

Nozomi Okuhara (Jepang) Vs Chen Yufei (China)

Ganda Putri

Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara (Jepang) Vs Lee So Hee/Shin Seung Chan (Korsel)

Ganda Campuran

Zheng Siwei/Huang Yaqiong (China) Vs Wang Yilyu/Huang Dongping (China)

Video Populer

Foto Populer