Sukses


Dukung Kampanye Gerakan Indonesia Sehat, Le Minerale Gelar Turnamen Bulutangkis

Bola.com, Jakarta - Perusahaan merek air minum dalam kemasan, Le Minerale, bekerja sama dengan RSPP menggelar turnamen bulutangkis antar Rumah Sakit. Turnamen yang diikuti 27 Rumah Sakit itu digelar pada 12-14 November 2018.

Rumah Sakit yang mengikuti turnamen ini berasal dari DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, dan satu yang berasal dari Sorong, Papua. Turnamen bulutangkis dipilih karena menjadi salah satu olahraga populer di Indonesia dan momen yang tepat untuk mengedukasi masyarakat.

“Dengan acara ini kami bersama-sama mewujudkan tiga pilar hidup sehat, yaitu move right (olahraga teratur), yang tentunya bakal lebih maksimal jika didukung dengan eat right (konsumsi makanan bergizi) dan disempurnakan melalui drink right (konsumsi air mineral),” ujar Doplhin Siregar, Regional Sales Promotion Manager Le Minerale, dalam acara pembukaan turnamen, Senin (12/11/2018) pagi WIB.

“Melalui kegiatan turnamen bulu tangkis ini kami berharap pesan hidup sehat akan tersampaikan dengan baik kepada seluruh masyarakat,” ujar Doplhin.

Lebih jauh, kampanye Gerakan Indonesia Sehat juga menekankan pentingnya konsumsi air mineral untuk menjaga metabolisme tubuh selama beraktifitas.

“Melakukan aktifitas berat seperti berolahraga, harus senantiasa tercukupi kebutuhan mineral tubuh melalui konsumsi air mineral secara rutin. Konsumsi air mineral saat melakukan aktifitas berat bukan hanya ditujukan untuk menghapus haus saja.” ujar Dolphin.

Juara turnamen ini akan mendapatkan hadiah uang dan piala bergilir. Juara 1 mendapatkan Rp 15 juta, peringkat kedua mendapatkan Rp 10 juta, dan peraih tempat ketiga dan keempat masing-masing Rp 7 juta dan Rp 5 juta.

Video Populer

Foto Populer