Sukses


Kevin / Marcus Melaju ke Perempat Final Hong Kong Terbuka 2018

Jakarta - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menaklukkan Mathias Boe/Carsten Mogensen pada babak kedua Hong Kong Terbuka 2018 di Hong Kong Coliseum, Kamis (15/11/2018). Hasil ini menjaga kans ganda putra andalan Indonesia untuk mempertahankan gelar. 

Setelah tumbang 16-21 di gim pertama, Kevin/Marcus menang 21-19, 21-9 untuk melaju ke babak berikut Hong Kong Terbuka tahun ini.

Kemenagan ini diikuti dua ganda campuran Indonesia. Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Wijdjaja membuat kejutan dengan mengalahkan unggulan tiga Hong Kong Terbuka, Tang Chun man/Tse Ying Suet. Hafiz/Gloria berjaya 21-16, 14-21, 21-15 melawan andalan tuan rumah.

Sementara Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti membungkam Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai asal Malaysia 21-14, 21-16.

2 dari 3 halaman

Jalan Pertandingan

Kevin/Marcus dan Boe/Mogensen bersaing ketat di awal gim pertama hingga kedudukan 7-7. Setelah itu Kevin/Marcus memperlebar jarak dengan merebut tiga poin beruntun.

Namun, Boe/Mogensen mengejar dan balik unggul 12-11. Setelah itu pasangan Denmark tersebut berhasil menjaga keunggulan sampai merebut gim pertama.

Boe/Mogensen lalu langsung tancap gas di gim kedua dengan memenangkan enam angka berturut-turut. Kevin/Marcus mampu mengejar dan menyamakan kedudukan di 9-9.

Mereka lalu saling bergantian merebut angka sampai 19-19. Di titik ini, Kevin/Marcus menunjukkan karakter untuk memaksa rubber. 

3 dari 3 halaman

Gim Penentu

Pengalaman gim kedua jadi cambuk bagi Kevin/Marcus untuk memperbaiki kinerja. Di sini mereka terus memimpin 11-6 dan 18-8. Pada akhirnya Kevin/Marcus tidak kesulitan mengamankan kemenangan.

 

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer