Sukses


Indonesia Torehkan Hattrick Kemenangan di One Championship Warrior's Dream

Jakarta - Wakil Indonesia berjaya pada panggung mixed martial arts One Championship Warrior's Dream di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (17/11/2018). Sebanyak tiga petarung tuan rumah meraih kemenangan di kelas strawweight dan catch weight.

Kemenangan awal Indonesia pertama datang dari kelas strawweight One Championship, masing-masing atas nama Egi Rozten dan Elipitua Siregar. Dibanding Eliptua, Egi memetik kemenangan dengan catatan waktu lebih pendek.

 

Melawan petarung Malaysia, Eddey Kalai, Egi hanya memerlukan waktu kurang lebih tiga menit di ronde pertama. Egi boleh dibilang menang efektif karena tidak terlalu banyak mengeluarkan pukulan.

Satu pukulan Egi dari sisi kiri membuat Eddey lunglai. Wasit pun lalu memutuskan untuk menghentikan pertandingan.

Kemenangan kedua datang dari Elipitua Siregar yang melawan petarung asal Pakistan, Muhammad Imran. Petarung berusia 21 tahun ini diputus menang pada ronde kedua.

Pertarungan antara Elipitua dan Imran berlangsung alot. Elipitua yang berangkat dari olahraga gulat, coba langsung mengunci Imran.

Namun Imran berkali-kali lolos dari kuncian Eli. Imran baru mengaku kalah saat ronde kedua berlangsung 2 menit 10 detik lewat kuncian leher Elipitua.

2 dari 2 halaman

Hattrick Kemenangan

Indonesia akhirnya mencetak hattrick kemenangan setelah Anthony Engelen menaklukkan petarung Filipina, Jimmy Yabo. Sama dengan Elipitua, petarung keturunan Belanda ini menang lewat kuncian leher.

Bedanya, Anthony berhasil menaklukkan lawannya di ronde pertama. "Saya senang bisa bertarung di sini. Bangga bisa kembali bertarung di Jakarta," ujar Anthony selepas pertarungan.

 

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer