Sukses


One Championship: Priscilla Bekuk Andalan Filipina

Jakarta - Priscilla Hertati Lumban Gaol berhasil membungkam Angelie Sabanal asal Filipina pada One Championship Warrior's Dream, di Istora, Senayan, Jakarta, Sabtu (17/11/2018). Atlet mixed martial arts berusia 30 tahun ini meraih kemenangan angka di kelas atomweight.

Setelah saling memantau gaya bertarung, Priscilla menyerang lebih dulu lewat tendangan dari sisi kanan, namun pertahanan Sabanal membuat tendangan Priscilla tidak berdampak signifikan.

Priscilla coba terus memojokkan Sabanala. Akan tetapi, belum ada pukulan telak yang diluncurkan oleh kedua petarung ini, hingga ronde pertama berakhir.

Priscilla tampil lebih agresif di ronde kedua. Ia sempat berhasil memojokkan dan coba mengunci Sabanal. Kombinasi pukulan bertubi-tubi dan tendangan dilancarkan Priscilla ke arah lawannya tersebut.

Ronde ketiga berlangsung lebih seru. Serangan Priscilla berhasil menjatuhkan Sabanal. Dalam keadaan terjatuh, Sabanal coba bertahan dari serangan Priscilla.

Usaha Sabanal membuahkan hasil. Ia kembali berdiri untuk melanjutkan pertatungan dengan Priscilla. Sabanal bahkan sempat menyerang dan coba mengunci Priscilla. Namun Priscilla membalikkan serangan dan mengunci balik Sabanal.

Priscilla akhirnya menang angka atas Sabanal. "Puji Tuhan. Dukungan keluarga, papa saya datang. Saya persembahkan untuk penonton baik yang hadir maupun menonton di rumah," kata Priscilla usai One Championship Warrior's Dream.

2 dari 2 halaman

Rapor Sempurna

Kemenangan Priscilla atas Sabanal melengkapi rapor sempurna petarung Indonesia di Warrior's Dream. Sebelumnya, tiga petarung Indonesia yakni Egi Rozten, Elipitua Siregar, dan Anthony Engelen sukses menaklukkan lawan masing-masing.

Egi menang atas petarung Malaysia, Eddey Kalai. Elipitua menaklukkan petarung Pakistan, Muhammad Imran. Sementara itu, Anthony sukses mengatasi perlawanan Jimmy Yabo asal Filipina.

 

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer