Sukses


ABL: CLS Kalah Tipis dari Saigon Heat

Jakarta CLS Knights Indonesia gagal memulai ABL 2018-2019 dengan kemenangan. CLS kalah tragis 80-82 dari tuan rumah Saigon Heat, Minggu (18/11/2018) sore WIB, meski sempat unggul 14 poin.

Main di kandang lawan, CLS mampu mengawali laga dengan baik. Brandon Jawato dan kawan-kawan sudah mampu unggul 10 poin di pertengahan kuarter pertama. 

Memasuki kuarter dua, CLS semakin percaya diri. Hasilnya keunggulan CLS membesar menjadi 13 poin saat jeda babak pertama. Duet Stephen Hurt dan Maxie Esho sulit dibendung oleh Saigon Heat.

Pada dua kuarter awal saja, Esho dan Hurt total sudah membuat 27 poin alias setengah dari perolehan angka CLS. Akurasi tembakan dan rebound CLS pun sangat baik di dua kuarter awal.

Di kuarter tiga, Saigon Heat perlahan mulai bisa memangkas jarak berkat tembakan-tembakan tiga anga. Saat kuarter ketiga berakhir, keunggulan CLS terpangkas menjadi delapan angka saja.

CLS makin tertekan di awal kuarter empat. Saigon Heat makin mendekat. Aksi-aksi Trevon Hughes membuat Saigon Heat bisa berbalik unggul setengah bola dengan tersisa tujuh menit lagi.

Heat kemudian menjauh hingga empat poin. CLS kembali mendekat dan bisa unggul lagi setengah bola berkat free throw dari Esho.

Sial bagi CLS, Hughes sedang wangi-wanginya di kuarter empat. Tembakan dua tembakan tiga angka Hughes membuat Saigon Heat bisa unggul lima poin.

CLS mati-matian mengejar. Hasilnya CLS mampu memaksakan skor imbang 80-80 dengan tersisa 14 detik lagi lewat lay-up Esho. Sayangnya dewi fortuna tak berpihak pada CLS. Di detik akhir, Saigon Heat bisa memastikan kemenangan melalui aksi Justin Young di bawah ring. Saigon Heat 82-80 CLS.

Sumber Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer