Sukses


Praveen / Melati Incar Gelar Juara di Korea Masters 2019

 

Bola.com, Seoul - Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, tak mau lengah setelah melewati babak pertama Korea Masters 2018 dengan mudah, Selasa (27/11/2018). Mereka tetap menjaga kewaspadaan demi meraih gelar juara di turnamen berlevel super 500 tersebut.  

Unggulan pertama pada turnamen ini mengalahkan ganda Chinese Taipei, Chang Ko Chi/Cheng Chi Ya, dengan skor 21-17 dan 21-14. Tak ada kendala berarti yang dihadapi Praveen/Melati pada game pertama.

Mereka terus berhasil mengungguli Chang/Cheng hingga akhir. Pada gim kedua Praveen/Melati relatif tanpa kesulitan khusus. Pertandingan disudahi dalam 26 menit. 

“Pertandingan tadi belum ada kendala. Kami menekan dari awal. Lawannya juga masih di bawah kami. Tapi kami tidak mau lengah,” kata Praveen melalui rilis yang diterima Bola.com

Lolos ke babak dua, Praveen/Melati akan kembali berhadapan dengan wakil Chinese Taipei, Lee Fang Chih/Sung Shuo Yun. Laga ini merupakan pertemuan pertama buat mereka di lapangan.

“Yang penting jangan lengah saja. Target kami di sini menjadi juara,” tegas Praveen.

Selain Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Indonesia masih memiliki tiga wakil ganda campuran yang belum bertanding. Mereka adalah Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, Alfian Eko Prasetya/Marsheilla Gischa Islami, dan Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow.

 

Video Populer

Foto Populer