Vlog Bola.com: Andi Gilang Finis Kedelapan di Seri Terakhir ARRC 2018

Vlog Bola.com: Andi Gilang Finis Kedelapan di Seri Terakhir ARRC 2018

Andi Gilang kini bersaing untuk memperebutkan posisi runner-up klasemen akhir setelah finish di urutan ke-8 pada balapan pertama, Sabtu. Dia memulai balapan dari posisi start ke-15. Pebalap asal Bulukumba, Sulawesi Selatan itu sempat terjatuh saat sesi kualifikasi, sehingga tidak dapat mencatatkan waktu maksimal.

"Saya berusaha untuk melakukan start sempurna, dan hasilnya saya mampu melaju ke depan setelah melewati tikungan ketiga. Upaya untuk bisa mendekat ke rombongan depan tidak mudah, karena jaraknya sudah terlalu jauh. Sekarang, saya fokus untuk balapan kedua dan akan berusaha tampil lebih baik," kata Andi.

Gerry Salim yang kembali ke Asia setelah mengenyam aura balap di FIM CEV Moto3 Junior World Championship mengakhiri balapan di posisi ke-18. Upayanya untuk langsung beradaptasi dengan motor 600cc belum berjalan sempurna.

"Saya masih belum menemukan irama terbaik, khususnya di Sirkuit Buriram. Bukan hasil yang sesuai target, tetapi masih ada balapan kedua dan saya akan berusaha untuk tampil maksimal," ujar Gerry.

ARRC masih menyisakan satu race lagi, dan menjadi yang terakhir musim 2018 pada Minggu (2/12/2018). Balapan AP250 akan dimulai pada pukul 14.05 WIB, sementara SS600 pada pukul 15.05 WIB.

Ringkasan

Oleh Reza Bachtiar pada 01 December 2018, 16:41 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights