Sukses


ARRC 2018: Rheza Danica Kunci Gelar Juara, Awhin Sanjaya Finis Posisi Kedua

Bola.com, Buriram - Pembalap Astra Honda Racing Team, Awhin Sanjaya, berhasil menjadi yang tercepat dalam race kedua Asia Road Race Championship 2018 di Sirkuit Internasional Buriram, Thailand, Minggu (2/12/2018).

Pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) ini tampil dominan sejak balapan dimulai kendati memulai start dari posisi keempat. Awhin meninggalkan lawan-lawannya pada lap-lap terakhir dan akhirnya finis sebagai juara.

Dengan hasil ini Awhin mampu mengunci posisi runner-up klasemen akhir di Asia Road Race Championship 2018. Pembalap berusia 20 tahun itu mengumpulkan 120 poin dari enam seri ARRC.

Sementara pembalap AHRT lainnya, Mario Suryo Aji, yang pada race hari pertama, Sabtu (1/12/2018), sempat terjatuh dan gagal finis, hanya mampu finis di posisi kelima di race kedua ini.

Sedangkan juara AP250 Asia Road Race Championship 2018, Rheza Danica finis, di posisi ketujuh. Meski begitu, poin Rheza di klasemen akhir tidak terkejar dan keluar sebagai juara musim ini.

Di klasemen akhir, Rheza berhasil berada di puncak dengan mengumpulkan 215 poin, disusul rekan satu timnya, Awhin, di posisi kedua yang mengumpulkan 162 poin. Sedangkan Mario Suryo Aji berada di posisi kelima dengan mengumpulkan 133 poin

*Laporan langsung Bola.com dari Buriram.

Video Populer

Foto Populer