Sukses


IBL: Bungkam Bima Perkasa, NSH Catat Kemenangan Ketiga

Bola.com, Jakarta - NSH Jakarta memimpin klasemen sementara Divisi Merah setelah menundukkan Bank BPD DIY Bima Perkasa Jogja 67-54 pada seri kedua IBL 2018-2019 di Britama Arena Mahaka Square Kelapa Gading Jakarta, Jumat (7/12/2018). Ini merupakan kemenangan ketiga NSH pada musim ini. 

Salah satu strategi NSH untuk memastikan kemenangan adalah dengan mematikan pergerakan David Atkinson, big man Bima Perkasa yang pada seri pertama piawai dalam melakukan tembakan tiga angka.

"Kami bermain sesuai game plan. Sebelum tanding saya bilang anak anak untuk tetap fokus dan konsisten," kata pelatih NSH, Wahyu Widayat Jati, setelah pertandingan. 

"Saya minta Anthony Simpson untuk terus menjaga David," imbuh sang pelatih. 

Deshaun Wiggins menyumbang 26 angka bagi NSH, Muhammad Irman menambah 10 angka. Di kubu Bima Perkasa, Atkinson mencatat double double dengan torehan 15 poin dan 11 rebound. Leshaun Murphy mencetak 19 angka.

"Game plan tidak berjalan. Anak anak bermain individu tidak secara tim," kata asisten pelatih Bima Perkasa, Moosa Permadi.

Hal senada diungkap kapten Bima Perkasa, Yanuar Dwi Priasmoro. "Kami membiarkan terlalu enak bermain. Begitu mereka mendapatkan irama kita jadi kewalahan," kata Yanuar.

Yanuar mengakui sistem permainan Bima Perkasa pada pertandingan IBL kali ini tidak berjalan. "Kalau main sendiri ae diri memang susah menang. NSH Jakarta lebih mau sharing bola dan mereka menang," keluh Yanuar.

5 Selebritis Wanita yang pernah Menjadi Atlet di Bangku Sekolah

Video Populer

Foto Populer