Sukses


Petarung Cantik Asal Vietnam Bergabung ke ONE Championship

Jakarta - ONE Championship kedatangan anggota baru, yakni petarung wanita asal Vietnam, Nguyen Bi. Atlet berjuluk 'Killer Bee' ini akan masuk ke kelas atom.

Nguyen Bi bergabung setelah sepakat menandatangani kontrak eksklusif dengan ONE, serta akan bertarung di dalam ring ONE Championship untuk kali pertama pada 2019.

Petarung berumur 29 tahun kelahiran Oakland, California, AS ini berlatih dibawah naungan Jackson-Wink MMA Academy di Albuquerque, New Mexico. Jackson-Wink MMA Academy sendiri sempat melahirkan beberapa juara dunia mixed martial arts (MMA).

Memulai kariernya sebagai petarung amatir pada tahun 2014, Bi mencatat rekor 4-1 sebelum memasuki dunia profesional pada tahun 2016 dan memenangkan tiga kemenangan berturut-turut. Setelah bergabung dengan ONE Championship, ia berencana tampil pada perhelatan perdana organisasi tersebut di Vietnam, yang akan diadakan pada tahun 2019.

 

2 dari 2 halaman

Superstar Berikutnya

“Dalam ONE Championship, kami memastikan bahwa kami memberikan yang terbaik di Asia dan di belahan dunia lainnya. Saya bangga mengumumkan bahwa Bi Nguyen telah memutuskan untuk bergabung dengan ONE Championship,” kata CEO ONE Championship Chatri Sityodtong.

Chatri melihat Bi sebagai superstar berikutnya dalam mixed martial arts, yang akan mewakili Vietnam di panggung dunia karena bakat dan kemampuannya yang menakjubkan. "Bersama dengan juara dunia ONE Featherweight Martin Nguyen, Bi akan menjadi bagian utama dalam usaha ONE Championship untuk membawa organisasi ini lebih dekat kepada rakyat Vietnam,” tegasnya.

 

Video Populer

Foto Populer