Sukses


BWF World Tour Finals 2018: Kevin / Marcus Amankan Poin dari Pasangan Denmark

Bola.com, Guangzhou - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Markus Fernaldi Gideon, menang atas Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (Denmark) dengan skor 20-22, 21-17, 21-13 pada laga pertama Grup A BWF World Tour Finals, di Tianhe Gymnasium, Guangzhou, Rabu (12/12/2018).

Pertarungan sengit terjadi ketika Kevin/Marcus bersua ganda putra Denmark peringkat tujuh dunia. Namun, The Minions menyerah 20-22 pada gim pertama.

Saling menyusul poin terjadi ketika memasuki gim kedua. Kevin/Marcus sempat memimpin dengan skor 14-13. Astrup/Rasmussen tetap menunjukan perlawanan meski dalam posisi tertinggal.

Tetapi, Kevin/Marcus menunjukan kelasnya. Situasi itu membuat mereka kemudian menundukan Astrup/Rasmussen dengan skor 21-17 pada gim kedua.

Gim ketiga kembali berlangsung sengit. Astrup/Rasmussen sempat memimpin 6-4 atas ganda putra nomor satu dunia tersebut. Namun, Kevin/Marcus perlahan bangkit dan membalik keadaan menjadi 13-9.

Dalam posisi unggul membuat Kevin/Marcus semakin menguasai jalannya pertandingan. Pasangan itu terusa mendulang poin dari Astrup/Rasmussen. Gim ketiga pun menjadi milik Indonesia dengan skor 21-13. Hasil ini membuat Kevin/Marcus mendulang satu poin dan memuncaki klasemen sementara.

Video Populer

Foto Populer