Sukses


BWF World Tour Finals 2018: Kalah dari Ganda China, Kans Greysia / Apriyani ke Semifinal Menipis

Bola.com, Guangzhou - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, mengalami kekalahan ketika bersua Chen Qingchen/Jia Yifan (China) pada laga kedua Grup A BWF World Tour Finals, di Tianhe Gymnasium, Guangzhou, Kamis (13/12/2018).

Greysia/Apriyani kewalahan mengatasi unggulan pertama dari sektor ganda putri di turnamen kali ini. Pasangan Qingchen/Yifan kerap membuat Greysia/Apriyani salah dalam mengantisipasi pergerakan shuttlecock.

Pada gim pertama, Qingchen/Yifan meraih kemenangan 21-14 atas Greysia/Apriyani. Permainan ganda putri Indonesia itu tidak kunjung membaik memasuki gim kedua.

Greysia/Apriyani justru tampil lebih buruk karena hanya bisa mendulang delapan angka pada gim kedua. Alhasil, Qingchen/Yifan mengunci kemenangan dengan skor 21-8.

Hasil ini membuat Greysia/Apriyani menjadi satu-satunya kontestan Grup A yang belum mendulang poin karena menelan dua kekalahan. Meski begitu, mereka masih memiliki asa menembus semifinal.

Syaratnya, pasangan Du Yue/Li Yinhui harus mengalami kekalahan dalam pertandingan kedua BWF World Tour Finals melawan wakil Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi.

Video Populer

Foto Populer