Sukses


BWF World Tour Finals: Anthony Ginting Gagal Mengatasi Perlawanan Shi Yuqi

Bola.com, Guangzhou - Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, menyerah dua gim langsung dari Shi Yuqi (China) pada pertandingan kedua Grup A BWF World Tour Finals, di Tianhe Gymnasium, Guangzhou, Kamis (13/12/2018).

Ginting kesulitan mengimbangi permainan sang lawan dan kerap melakukan berbagai kesalahan. Shi Yuqi dengan sigap memanfaatkan situasi itu untuk mengunci kemenangan 21-8 pada gim pertama.

Memasuki gim kedua, Ginting mulai menemukan bentuk permainannya. Dia pun sempat memimpin 13-10 atas Shi Yuqi, namun wakil China itu tidak patah arang untuk mengejar ketertinggalan.

Shi Yuqi pun berbalik unggul 16-15 atas Ginting. Berada dalam tekanan, Ginting tampil heroik untuk kemudian kembali unggul 18-17.

Akan tetapi, Shi Yuqi lebih superior dalam pertandingan kali ini. Tunggal putra peringkat dua dunia itu berhasil mengunci kemenangan 21-19 pada gim kedua.

Hasil ini kembali membuat Ginting gagal meraih poin karena pada pertandingan pertama juga menelan kekalahan. Adapun Shi Yuqi kian kukuh di puncak klasemen sementara karena mendulang dua angka.

Meski begitu, kans Anthony Sinisuka Gintingmelaju ke babak empat besar masih terbuka. Namun, dia harus berharap Chou Tien Chen (Taiwan) takluk dari Son Wan-ho (Korea Selatan) dalam laga kedua.

Video Populer

Foto Populer