Sukses


Proliga 2019: Tiket Seri Kedua di Gresik Bisa Dibeli Online

Bola.com, Gresik - Gebrakan baru dilakukan oleh Proliga 2019 dalam melakoni seri kedua di GOR Tridharma, Gresik. Panpel seri kedua menyediakan penjualan tiket secara online untuk pertandingan yang berlangsung 14-16 Desember 2018 itu. 

Ketua Panpel Proliga 2019 Seri Kedua, Yusuf Trudo Nainggolan menuturkan bahwa pihaknya melepas penjualan tiket lewat go-tix.id dan loket.com. Hal itu dilakukan selama setiap hari pertandingan penyelenggaran di GOR Tridharma.

“Kami menjual tiket dengan harga Rp 50 ribu untuk ekonomi reguler dan Rp 100 ribu untuk VIP. Masing-masing, kami melepas kuota sesuai kapasitas GOR. Untuk ekonomi terdapat 3.000 tiket, sedangkan VIP ada 500,” kata Yusuf dalam sesi jumpa pers di Swiss-Bellin Tunjungan, Surabaya, Kamis sore (13/12/2018). 

Meski demikina, Yusuf menyatakan bahwa panpel tetap menjual tiket secara online. Beberapa lembar tiket juga sudah terjual kepada beberapa BUMN dan perusahaan yang telah memesan jauh hari. 

“Skemanya adalah setiap hari sampai pukul 14.00 WIB, kami menjual secara online. Setelah itu, penjualan on the spot juga tersedia di atas pukul 16.00 WIB dengan kuota sisa tiket yang terjual secara online,” imbuh Yusuf.

Menurut Yusuf, sejauh ini, sudah terdapat sekitar 500 tiket yang telah terjual. Yusuf menilai animo masyarakat Gresik untuk menyaksikan Proliga masih besar meski klub putri Gresik Petrokimia sudah tidak berpartisipasi di kompetisi ini. 

Dalam edisi kali ini, Jawa Timur masih memiliki dua klub yang berbasis di dua kota tetangga Gresik. Keduanya adalah Surabaya Bhayangkara Samator dan Sidoarjo Aneka Gresik. 

Ada klub putra baru yaitu Jakarta Garuda yang sempat mengejutkan dengan menyulitkan Palembang Bank Sumsel Babel di seri pertama. Jakarta Garuda juga akan meladeni dua klub Jawa Timur itu pada seri kali ini. 

“Kami sudah umumkan dan promosikan lewat media sosial dan radio bahwa tiket dijual secara online. Selain itu, seri kedua ini juga menyajika laga seru yang mempertemukan klub baru Jakarta Garuda dengan dua klub Jawa Timur,” ucap Yusuf.

Video Populer

Foto Populer