Sukses


Pemain Asing Popsivo Merasa Emosional Bermain di GOR Tridharma Gresik

Bola.com, Gresik - Pemain asing Jakarta PGN Popsivo Polwan, Yeliz Basa, emosional saat bertanding bersama timnya pada lanjutan Proliga 2019 di GOR Tridharma, Gresik, Jumat (14/12/2018). Venue pertandingan seri kedua putaran pertama Proliga 2019 itu memang tidak asing buat pemain asal Turki tersebut.

Yeliz mengawali karier di Proliga bersama Gresik Petrokimia pada musim lalu. Sayangnya, dia tidak mampu membawa Petrokimia ke final four pada edisi tersebut.

Pada musim ini, klub yang pernah dibelanya itu tidak berpartisipasi di kancah Proliga. Pemain yang berposisi sebagai open spike ini kemudian memutuskan bergabung Popsivo yang berisikan para pemain bintang seperti Aprilia Manganang.

Dia sempat bernostalgia dengan suasana GOR selama pertandingan melawan Bandung Bank BJB pada seri kedua putaran pertama Proliga 2019.

“Saya bertanding dengan sangat emosional bersama Popsivo di Gresik. GOR ini menjadi saksi saya pernah berlatih dan berjuang untuk bisa berprestasi di Proliga. Situasinya sempat membuat saya terpengaruh juga,” kata Yeliz kepada Bola.com.

“Saya sedih melihat Petrokimia tidak tampil lagi di Proliga. Kabar baiknya, saya tidak akan bertanding melawan mereka. Saya harap Petrokimia bisa kembali meramaikan Proliga,” imbuh pemain berusia 31 tahun itu.

Beruntung, perasaan emosional itu tidak berdampak buruk pada penampilan Yeliz. Dia tetap tampil apik menjadi open spiker andalan Popsivo bersama Manangang saat mengalahkan Bank BJB Pakuan dengan menang 3-0 pada laga seri kedua Proliga 2019.

 

Video Populer

Foto Populer