Sukses


Raih Kemenangan di Kejurnas, Kevin Sanjaya Ungkap Kesan Berduet dengan Junior

Bola.com, Jakarta - Bintang PB Djarum, Kevin Sanjaya Sukamuljo pada penyisihan grup B beregu campuran Kejurnas PBSI 2018, Rabu (19/12/2018) malam di BRItama Arena.

Pada partai itu, Kevin berpasangan dengan pemain muda, Akbar Bintang Cahyono. Mereka mengalahkan Aji Firmansyah/Brillian Rachmat Permadi dari PB AD Bandung dengan skor 21-9, 21-17.

Partai ganda putra menjadi partai yang ditunggu-tunggu. Walau menang, Kevin mengaku tak mudah menjalani pertandingan.

"Saya baru coba lapangan hari ini dan kondisi angin di lapangan cukup kencang. Di pertandingan tadi, lawan banyak melakukan kesalahan sendiri, jadi kami belum dapat feel nya," ungkap Kevin dalam konferensi pers.

Walau begitu, Kevin mengaku tak sulit beradaptasi dengan juniornya. 

"Kami sering latihan bersama, jadi sudah tahu kebiasaan masing-masing, gap nya tidak terlalu jauh, mudah untuk mengetahui kelebihan dan kekurangan masing-masing," tutur Kevin.

Pada Kejurnas PBSI 2018, Kevin memang tidak memiliki persiapan khusus karena baru kembali dari China pada BWF World Tour 2018.

"Tapi saya ingin memberikan yang terbaik untuk klub. Kalau bisa menang, usahakan untuk menang. Kalau besok diturunkan dan ketemu teman sendiri, sebetulnya sama saja, kami sudah tahu permainan masing-masing," ungkap Kevin.

Kevin/Akbar menjadi penentu kemenangan tim PB Djarum dengan merebut poin kemenangan ketiga. Sebelumnya, Tontowi Ahmad/Gloria Emanuelle Widjaja menang atas M. Gustaf Firdaus/Mayrina Lukmanda dengan skor 21-15, 21-15.

Poin kedua disumbangkan oleh Shesar Hiren Rhustavito usai mengalahkan Rohmat Abdul Rohman, dengan skor 21-14, 21-10.

Video Populer

Foto Populer