Sukses


Kejurnas PBSI 2018: Anthony Ginting Akui Kewalahan Hadapi Wakil TNI AD

Bola.com, Jakarta - Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, mengaku kerepotan ketika menghadapi pebulutangkis PB AD (klub TNI AD), Rohmat Abdul Rohman, dalam Kejurnas PBSI 2018, di Britama Arena, Kamis (20/11/2018).

Ginting yang membela SGS PLN Bandung dalam pertandingan itu, meriah kemenangan lewat dua gim langsung atas sang lawan, yakni dengan skor 21-15, 22-20.

"Memang tadi lawan bermain lepas dan tanpa beban. Dia bisa mengembalikan bola yang sebetulnya sulit untuk dikembalikan," ujar Anthony setelah pertandingan.

"Angin di lapangan juga kencang. Di pertandingan yang lain ada juga anginnya, tetapi masih bisa dikontrol," kata sosok kelahiran Cimahi tersebut.

Ini merupakan kemenangan keempat SGS PLN Bandung atas PB AD. Selain Ginting, kemenangan SGS PLN Bandung diklaim oleh Fajar Alfian/Muhammad Shohibul Fikri (ganda putra), Putri Ayu Desiderianti (tunggal putri), dan Desta Akastiningrum/Muhamad Hadiyat M (ganda campuran).

Sementara itu, PB AD hanya bisa mendulang satu kemenangan ketika bersua wakil SGS PLN Bandung, di [Kejurnas PBSI 2018 (3815738 ""). GAnda putri Mayrina Lukmanda/Sinta Arum adalah kedua sosok yang mendulang angka untuk PB AD.

Video Populer

Foto Populer