Sukses


Michael Schumacer Berulang Tahun ke-50, Manajernya Buka Suara

Bola.com, Jakarta - Belum ada sepekan, tepatnya 3 Januari lalu, Michael Schumacher merayakan ulang tahun ke-50. Hingga kini, kabar mengenai kondisi kesehatan Schumacher masih menjadi tanda tanya.

Di luar semua itu, Sabine Kehm, manajer sekaligus PR (public relations) Schumacher buka suara. Namun, Kehm berbicara soal kepribadian Schumacher semasa menjadi pembalap Formula 1.

Kehm kembali menekannya bahwa Schumacher merupakan pribadi yang hangat dan perhatian kepada orang-orang terdekatnya. Padahal di mata publik maupun para pesaingnya, Schumacher sempat digambarkan sebagai sosok yang dingin maupun angkuh.

"Michael Schumacher adalah sosok yang hangat. Namun, dia tidak ingin terlihat seperti itu, karena merasa hal tersebut baik untuk persaingannya di lintasan," kata Kehm pada episode spesial F1 Beyond The Grid.

Menurut Kehm, Schumacher secara diam-diam menanyakan kepadanya tentang hari ulang tahun semua personel di Ferrari. Saat itu, Schumacher dikatakan selalu memberikan hadiah saat ulang tahun rekan-rekannya ataupun pada perayaan Natal.

"Hal itu merupakan sesuatu yang sangat penting bagi Schumacher," lanjut Kehm. "Dia merasa setidaknya ingin memberikan penghargaan kepada rekan-rekannya."

Schumacher memiliki karier cemerlang di lintasan F1. Dia menjadi juara dunia F1 sebanyak tujuh kali, yakni 1994, 1995, 2000, 2001, 2002, 2003, dan 2004.

Namun malang, Schumacher mengalami musibah saat bermain ski pada 29 Desember 2013. Schumacher sempat mengalami koma dan hingga kini kondisinya tidak diketahui publik, atas permintaan pihak keluarganya.

Sumber: formula1.com

Video Populer

Foto Populer