Sukses


Kelly Purwanto Penasaran Ingin Nonton Langsung Laga NBA

Bola.com, Solo - Bintang Bogor Siliwangi, Kelly Purwanto, punya impian besar yang sampai sekarang belum terwujud. Point guard berusia 35 tahun tersebut mengaku penasaran ingin nonton langsung laga NBA di Amerika Serikat. 

NBA merupakan klibat bagi para pebasket di seluruh dunia, tak terkecuali bagi Kelly. Kompetisi tersebut menyuguhkan aksi-aksi para pebasket terbaik dunia.

"Saya penasaran ingin nonton langsung NBA di sana. Sampai sekarang belum pernah sekali pun," kata Kelly, saat dijumpai setelah laga Bogor Siliwangi melawan NSH pada lanjutan IBL 2018-2019 di GOR Sritex Arena, Solo, Kamis (10/1/2019). 

"Mau nonton pertandingan apa saja mau. Klub kecil juga pemain-pemainnya jago-jago banget," imbuh Kelly. 

Kelly sebenarnya sosok yang suka traveling. Namun, dia belum pernah traveling ke Amerika Serikat. Dia lebih banyak menghabiskan liburan di Benua Biru. 

"Pacar saya kan orang Italia. Jadi kalau liburan ya lebih sering ke Eropa. Belum pernah kalau nonton NBA secara langsung ke Amerika Serikat," kata Kelly Purwanto. 

 

2 dari 2 halaman

Terinspirasi Vince Carter

Pemain yang musim lalu memperkuat Hangtuah tersebut mengaku punya pemain favorit di NBA, yaitu James Harden. Permainan bintang Houston Rockets itu sangat dikagumi Kelly. 

Kelly juga sangat terinspirasi dengan sosok Vince Carter. Pemain yang memperkuat Atlanta Hawks itu menjadi salah satu sosok yang membuat Kelly termotivasi terus berkarier di basket meski usianya sudah tak muda lagi. 

Carter masih berkarier meski usianya sudah 41 tahun. Saat ini Kelly sudah berusia lebih dari 35 tahun. 

"Kalau ditanya kapan mau pensiun belum ada bayangan. Saya akan terus selama masih mampu," tegas pemain yang memiliki banyak tatto di tubuhnya itu. 

Video Populer

Foto Populer