Sukses


Fajar / Rian Berhasrat Pertahankan Gelar Malaysia Masters 2019

Bola.com, Kuala Lumpur - Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, ingin mempertahankan gelar pada Malaysia Masters 2019. Namun, mereka tak mau terlalu terbebani dengan target tersebut. 

Fajar/Rian akan berhadapan dengan ganda India, Manu Attri/Reddy B Sumeeth, pada babak pertama. Berstatus unggulan kelima, Fajar/Rian lebih difavoritkan menang atas Attri/Reddy. Pasangan Indonesia tersebut juga unggul 1-0 dalam rekor pertemuan, setelah menang di Asian Games 2018.

Jika berhasil lolos ke babak kedua, Fajar/Rian akan berhadapan dengan pemenang laga antara Marcus Ellis/Chris Langridge (Inggris) dan Aaron Chian/Wooi Yik Soh (Malaysia). Lawan berat akan ditemui Fajar/Rian di babak perempat final, kemungkinan bertemu pasangan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (Denmark).

Catatan pertemuan kontra Astrup/Rasmussen tak berpihak pada Fajar/Rian. Dua kali bertemu, Fajar/Rian selalu kalah dari Astrup/Rasmussen.

“Targetnya pasti ingin mempertahankan gelar, tapi tahun ini lawannya lebih berat. Jadi kami harus siap setiap main dan setiap babak, harus fokus terus pokoknya, jangan terbebani,” kata Fajar melalui rilis yang diterima Bola.com, Senin (14/1/2019). 

“Kami harus siap terus. Semua lawan sama beratnya, yang penting fokusnya bisa dijaga dan semangat terus,” ungkap Rian.

Selain Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, pasangan ranking satu dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, juga akan turun bertanding di Stadium Axiata, Kuala Lumpur Sport City, Malaysia. Malaysia  Masters 2019 akan berlangsung pada pada 15-20 Januari 2019. 

Video Populer

Foto Populer